Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaJUMAT BERBAGI POLSEK BONTANG SELATAN MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

JUMAT BERBAGI POLSEK BONTANG SELATAN MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

Polda Kaltim Polres Bontang– Polsek  Bontang Selatan  Polres Bontang Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi kepada warga yang kurang mampu di Jl. Gatot Subroto RT 21 Kel. Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan pada hari Jumat(29/11/2019) tepoatnya di rumah Ibu Hasnah.

Kapolsek  Bontang Selatan AKP HENDRO,SH mengatakan melalui kegiatan sosial itu diharapakan dapat memupuk sikap empati anggota Polri khususnya anggota Polsek  Bontang Selatan terhadap masyarakat sekitar.

“Program memberikan santunan bagi warga kurang mampu ini merupakan upaya dari Polsek Ungaran untuk memupuk rasa empati kepada warganya,” ujar  Kapolsek Bontang Selatan.

Oleh karena itu, sebagai orang nomor satu di jajaran Polsek Bontang Selatan, AKP HENDRO,SH berusaha menyebarkan kebaikan di wilayahnya.

Tidak hanya kepada anggota Polsek Bontang Selatan, namun kebaikan harus ditularkan kepada masyarakat secara umum.

“Pada dasarnya, orang hidup ini bergantian, sehingga harus saling memberikan suport dalam hal kebaikan,” pungkasnya.(*)

Ditempat terpisah AKBP BOYKE KAREL WATIMENA, S.I.K, MH selaku Kapolres Bontang menambahkah bahwa kegiatan jumat berbagi sangat bermanfaat dan bergubna sekali untuk mendekatkan diri Polri dengan warga masuyarakat terutama anggota Polri di jajaran Polres Bontang oleh karena itu kegitan yang positif ini harus ditingkatkan.(aw)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments