Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img
BerandaBeritaJumat Berbagi Polres Bontang, Beri Bantuan Warga Kurang Mampu dan Lansia

Jumat Berbagi Polres Bontang, Beri Bantuan Warga Kurang Mampu dan Lansia

Bontang – Jajaran Polres Bontang melanjutkan kegiatan rutin ‘Jumat Berbagi’, membantu warga Kota Taman julukan Kota Bontang yang tidak mampu. Agenda ‘Jumat Berbagi’ yang dilaksanakan Jumat (21/6/2019) hari ini menyasar enam warga lanjut usia (lansia) dan kurang mampu.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti didampingi Wakapolres Kompol Anugrah Indrawan dan PJU Polres Bontang dan Bhabinkamtibmas, kegiatan sosial ‘Jumat Berbagi’ ini rutin digelar serentak termasuk Polsek Jajaran Polres Bontang.

Dikemukakan Kasubbag Humas Iptu Suyono, enam warga lansia dan kurang mampu yang mendapat bantuan dari PPolsek Jajaran Polres Bontang hari ini antara lain Ibu SUTRA warga Kampung Kutai Rt 26 Ds. Sebuntal Kec. Marang Kayu, Bapak Mansur warga Rt.25 Desa Badak Baru Kec.Muara Badak, Ibu Yuli Ningsih warga Jalan MH. Thamrin RT 023 Kelurahan Bontang Baru Kecamatan Bontang Utara dan Ibu Maria Tambonan warga  jln Pontianak RT 20 Kel Gunung Telihan Kec. Barat.

Sedangkan Polres Bontang memberikan bantuan kepada Ibu SA’ ANAH warga Lansia yang tinggal di Gg. Batu Sahasa RT. 14 dan Ibu  Umi Kalsum , RT. 1 Kel. Bontang Kuala Kec. Bontang Utara, lanjut Suyono.

Sembako yang diberikan antara lain berupa Beras, Telur, Gula Pasir, Kopi, Indomie, Kecap dan Susu Kaleng, imbuh Suyono.

“Selain usianya yang sudah tua, beliau-beluai ini termasuk warga kurang mampu, sehingga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya serba kekurangan yang mengharapkan bantuan dari tetangga dan orang lain,” ujarnya.

Melalui kegiatan ‘Jumat Berbagi’, ini Suyono berharap bisa membantu meringankan beban warga Bontang yang kurang mampu. “Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bontang, dan sebagai sarana mendekatkan polisi dengan rakyat,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments