Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img
BerandaBeritaJumat Berbagi Polres Bontang, Beri Bantuan Sembako Warga Kurang mampu

Jumat Berbagi Polres Bontang, Beri Bantuan Sembako Warga Kurang mampu

Bontang, Polres Bontang memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Tanjung Laut Indah dan Kelurahan Api-Api melalui kegiatan ‘Jumat Berbagi’ Polres Bontang.

“Kegiatan ini melanjutkan kegiatan rutin ‘Jumat Berbagi yang biasa dilakukan yang terhenti karena adanya kegiatan Pemilu”.
Membantu warga kurang mampu di Kota Bontang merupakan Agenda rutin Polres Bontang dan Polsek Jajaran dengan nama ‘Jumat Berbagi’ yang dilaksanakan setiap hari Jumat setiap pekan.
Hari ini, Jumat (3/5) Polres Bontang memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di dua lokasi, Bpk Agus Priyono di Jln . A. Yani RT.22 Kel. Api-api Bontang Utara dan Bpk Paddu di Jln. Sam Ratulangi gg lohan 2 RT.15 Kel. Tanjung. Laut Indah Bontang Selatan.
Kegiatan Jumat Berbagi yang dipimpin langsung Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti bersama Wakapolres Kompol Eko Alamsyah dan PJU Polres Bontang ini memberikan bantuan sembako berupa Beras, Indomi, Telur, Minyak Goreng, Susu Kaleng, Gula Pasir dan Teh.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti didampingi Wakapolres dan Kasat Binmas mengatakan, kegiatan sosial ‘Jumat Berbagi’ ini rutin digelar serentak setiap Jumat seluruh Polres, termasuk Polres Bontang.

Hari ini Polres Bontang dan Polsek Jajaran memberikan bantuan sembako kepada enam warga kurang mampu, baik yang ada di Kota Bontang maupun yang berada di Muara Badak dan Marangkayu.

“Salah satunya Nenek Arfah warga Muara Badak yang tergolong warga kurang mampu dilingkungannya, dia hidup sendirian didalam satu gubuk, sehingga kehidupan sehari-hari mereka mengharapkan bantuan dari tetangga,” ini salah satu sasaran Jumat Berbagi kali ini, ujar Kapolres.

Dengan usia 75 tahun Nenek Arfah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mengharapkan sedekah dari orang-orang di sekitarnya,” tutur Siswanto Mukti.

Melalui kegiatan ‘Jumat Berbagi’, saya berharap bisa membantu meringankan beban warga Bontang yang kurang mampu. “Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bontang, dan sebagai sarana mendekatkan polisi dengan rakyat,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments