Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaJumat Berbagi, Kapolres Dan Wakapolres Bontang Kunjungi Korban Kebakaran

Jumat Berbagi, Kapolres Dan Wakapolres Bontang Kunjungi Korban Kebakaran

Polresbontang.com – Polres Bontang dan Polsek jajaran kembali menggelar bhakti sosial yang diberi nama “Jumat Berbagi” dengan membagikan bingkisan sembako kepada Lansia dan warga kurang mampu di Wilayah Polres Bontang dan Polsek jajaran, , Jum’at (1/3/2020).

Setiap pekan secara bergantian Staf Polres Bontang dan Polsek Jajaran menggelar Jumat Berbagi dengan memberikan bantuan Sembako kepada Warga Lanjut Usia (Lansia) dan Warga Kurang mampu diwilayahnya.

Jumat ini Staf Polres Bontang memberikan bantuan Sembako di acara Jumat Berbagi kepada korban kebakaran bernama Misnan Subari Kel. Gn. Telihan Kec. Btg Barat.

Sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang didampingi Wakapolres Kompol A. Indrawan, Staf Polres Bontang dan Bhabinkamtibmas dengan mengunjungi rumah sasaran Jumat Berbagi antara lain berupa Beras, Mie Instan, Gula pasir, Teh celup, Minyak Goreng, Telur  dan Susu kaleng dan uang tunai..

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menerangkan kegiatan Jumat Berbagi ini sebagai wujud kepedulian anggota Polres dan Polsek Jajaran terhadap sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan yang telah dilakukan setiap hari Jumat yang sudah berlangsung selama dua tahun ini, menjadi program unggulan Polri khususnya Polres Bontang dalam rangka menjalin hubungan baik dengan mesyarakat, kata Kapolres.

Kami menyerahkan bantuan sembako langsung kami antar ke rumah sasaran yang telah didata para Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian sesama dari anggota Polres Bontang dan Polsek jajaran, jelas AKBP Boyke panggilan Kapolres Bontang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments