Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaJelang Pilkada 2020, Polres Bontang Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

Jelang Pilkada 2020, Polres Bontang Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

Bontang – Polres Bontang bersama Kodim 0908 Bontang, Den Arhanud 002 Bontang, Pom TNI, Satpol PP dan Bawaslu Kota Bontang menggelar Patroli Gabungan skala besar. Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman, damai dan sehat bagi warga Bontang menjelang Pilkada tahun 2020.

Dalam patroli skala besar tadi malam, Sabtu (28/11/2020) sekitar 115 personil gabungan dari Kodim 0908 Bontang, Polres Bontang, Den Arhanud 002 Bontang, POM TNI, Sat Pol PP dan Bawaslu Kota Bontang dikerahkan untuk berkeliling memantau Situasi kamtibmas Kota Bontang.

Patroli dengan meggunakan Kendaraan Roda 2, Roda 4 dan Roda 6 dibagi menjadi 3 grup yakni Wilayah Bontang Utara, Bontang Selatan dan Bontang Barat dengan sasaran antara lain Rumah paslon walikota dan wakil walikota Bontang, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Posko Pemenangan kedua paslon Walikota dan Wakil Walikota, Terminal, Pelabuhan, Pasar malam berbas, Pasar Rawa Indah dan Mangrove berbas pantai.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH kepada media ini mengatakan, kegiatan Patroli gabungan dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi guna menciptakan situasi Pilkada aman, damai dan sehat.

“Giat Patroli skala besar yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP. Ahmad Abdullah, SH. MH  menyasar ke lokasi- lokasi rawan gangguan kamtibmas, dan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka cegah penyebaran covid-19 di kota Bontang, ” imbuh Kapolres.

Jadi kami dari kepolisian tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat “agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya saat berada di ruang publik sehingga Kota Bontang bisa segera bebas dari penyebaran covid -19,“ pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments