Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaJelang Pilkada 2020, Kapolres Bontang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Bontang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

Polresbontang.com – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Polres Bontang menggelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Bontang dalam rangka menyongsong Pilkada tahun 2020.

Silaturahmi Kamtibmas yang di gelar di Aula Parama Satwika Mako Polres Bontang pada hari Jumat pagi (21/08/2020) ini menghadirkan Tokoh Masyarakat dari Kota Bontang, Kecamatan Muara Badak dan Marangkayu yang merupakan wilayah Hukum Polres Bontang.

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Bontang dengan tokoh – tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Bontang ini dalam rangka memelihara Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020 agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH bersama Waka Polres KOMPOL A. Indrawan dengan hadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang, sementara dari eksternal hadir Tokoh Masyarakat dari Kota Bontang, Kec. Muara Badak dan Marangkayu sejumlah  45 orang.

Mengawali sambutannya Kapolres Bontang  Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo yang baru menjabat sekitar sepuluh hari ini, terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada hadirin dan menyampaikan kesiapannya untuk bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Kapolres juga meminta dukungan dari semua komponen masyarakat untuk mewujudkan Wilayah Hukum Polres Bontang mencakup Kota Bontang, Muara Badak dan Marangkayu yang aman dan kondusif.

Lanjut Kapolres, Berkaitan dengan agenda Nasional salah satunya tahapan Pilkada 2020 tentu memerlukan perhatian dan dukungan dari seluruh masyarakat termasuk para tokoh dan komponen masyarakat lainnya demi suksesnya pilkada tahun 2020 secara damai dan sejuk .

Menghadapi pandemi Covid – 19 ini, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu penerapan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak ).

Apalagi Kota Bontang terjadi peningkatan kasus Covid- 19 secara signifikan, “untuk mencegah penyebarannya, Polres Bontang akan melakukan pendisiplinan masyarakat”, tegas Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments