Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaJelang Penerimaan Anggota Polri, Bhabinkamtibmas Kunjungi Sekolah

Jelang Penerimaan Anggota Polri, Bhabinkamtibmas Kunjungi Sekolah

Polresbontang.com – Guna mendapatkan calon anggota Polri yang berkualitas, unggul dan kompetitif perlu ada persiapan matang sejak dini dari para generasi muda dan pelajar yang berminat untuk menjadi anggota Kepolisian baik taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri.

Hal tersebut seperti disampaikan Kasi Humas Polsek Muara Badak Bripka Nasrudin mewakili Kapolsek Muara Badak Iptu M. Yusuf, saat memimpin kegiatan Upacara Bendera hari Senin di Sekolah di SMK Syarif Hidayatullah Muara Badak, Senin (18/11/2019).

Sosialisasi ini juga masih dalam rangka program inovasi unggulan Polres Bontang” (Peduli Anak Sekolah Memberikan Bimbingan dan Arahan) yang digelar dari sekolah ke sekolah di Wilayah Polres Bontang.

Dalam Sambutannya Bripka Nasrudin mengharapkan para pelajar ada yang berminat menjadi anggota Polri agar terus berusaha belajar sehingga menjadi calon anggota Polri yang berkualitas.

“Siswa-siswi yang berminat mendaftar menjadi anggota Polri diharapkan sudah mulai mempersiapkan diri mulai sekarang baik Ilmu Pengetahuan Umum, Fisik dan Kesehatan,” katanya.

Melalui kegiatan ini dirinya juga mengharapkan terbangunnya kerjasama dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri khususnya Polres Bontang.

Disamping memberikan motivasi kepada para pelajar dalam sosialisasi ini para pelajar juga diberikan informasi mengenai cara mendaftar untuk menjadi taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri baik melalui call center maupun melalui website polri http://penerimaan.polri.go.id/.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments