Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaJelang Lebaran Polres Bontang Gelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan Dan Pondok...

Jelang Lebaran Polres Bontang Gelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan Dan Pondok Pesatren

Bontang – Jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H Polres Bontang menggelar bhakti sosial Jumat Berkah di Panti  Asuhan Al – Barokah Jl. Urip Sumoharjo Rt. 11 Kel. Bontang Lestari , dan Pondok Pesatren Jl. Urip Sumoharjo Rt. 09 Kel. Bontang Lestari Kec. Bontang Selatan.Jumat ( 29/04/2022 )

Kegiatan Bakti sosial tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi S.H., S.I.K., M.H didamping Wakapolres Bontang Kompol Wisnu Dian Ristanto S.I.K, Kabag SDM Kompol Sekar Wijayanti, S.H, Kasat Intelkam AKP Sumardi, S.H, Kasat Lantas AKP Edi Haruna, S.H, Kasat Binmas AKP Jimun, S.H, Kasat Sabhara  AKP Widodo, S.H, Kapolsek Bontang Selatan IPTU Abdul Khoiri,  Kanit III Sat Intelkam  Aiptu Widada.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini Kapolres Bontang berserta rombongan menyerahkan bantuan sosial berupa paket  lebaran dan sembako secara simbolis kepada pengurus pesatren Subulana dan Panti Asuhan Al- Baroqah

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan Bakti sosial ini adalah sebagai  salah satu bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bontang kepada masyarakat.

”Alkhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturahmi dan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan, tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan bermanfaat ”Kata Kapolres Bontang.

Kapolres Bontang menambahkan dipilihnya Pondok pesantren dan Panti Asuhan sebagai sasaran dengan harapan dapat membantu memenuhi kebutuhan sembako menjelang lebaran idul fitri bagi anak anak di panti asuhan dan di pesatren

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bontang memohon doa dan dukungan dari Kiai dan Uztadz agar dalam pelaksanaan tugas dalam operasi ketupat mahakam 2022 ini  bisa berlangsung dengan aman dan kondusif.” sambil bersilaturahmi kita mohon doa dan dukungan dari Bapak Kiai dan anak anak panti untuk keamanan dan dan kondisifitas  kota Bontang.” Pungkasnya.

Sementara itu pengasuh Panti Asuhan Al – Baroqah  Ustadz H. Sumaryono mengaprersiasi positif kunjungan Kapolres Bontang bersama rombongan , Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih untuk Keluarga Besar Polres Bontang tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami .doa dan dukungan selalu kami berikan demi menjaga keamanan di kota Bontang yang kita cintai ini ” Ucap Ustadz H.Sumaryono

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments