Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaJelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bontang Bagikan Beras Kepada Pekerja Potong Rumput

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bontang Bagikan Beras Kepada Pekerja Potong Rumput

Polresbontang.com – Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang akan berlangsung tanggal 1 Juli 2020 nanti, Jajaran Polres Bontang setiap hari menggelar bakti sosial dengan melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Untuk kegiatan hari Minggu (21/6/2020), memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok berupa 12 Zak Beras kemasan 5 kg kepada Para pekerja Tukang Potong Rumput yang ada di Kota Bontang.

Pendistribusian bantuan ini dipimpin Kabag Sumda Polres Bontang KOMPOL Teguh Joko Sriono dengan didampingi Kasubbag Sarpras AKP I. Nyoman Suyasa dan beberapa personel lainnya memberikan bantuan bahan pokok berupa Beras kepada 12 Orang pekerja Potong Rumput di Halaman Mako Polres Bontang.

Bantuan ini dibagikan kepada Para pekerja Tukang Potong Rumput yang ada di Kota Bontang, selain membagikan beras, personel Polres Bontang juga memberikan himbauan agar pekerja Potong Rumput selalu mengikuti Protokol Kesehatan antara lain sering cuci tangan dan pakai masker.

Warga masyarakat yang menerima bantuan menyambut baik pemberian ini, kepada Polres Bontang mereka mengucapkan terimakasih dan juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19, ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, para pekerja Potong Rumput” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments