Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaBeritaJamin Pasokan Oksigenn Aman , Kapolres Bontang Kunjungi PT. Samator Gas

Jamin Pasokan Oksigenn Aman , Kapolres Bontang Kunjungi PT. Samator Gas

Bontang – Tingginya kasus Covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Bontang berdampak meningkatnya kebutuhan oksigen. sebagai langkah antisipasi Kapolres Bontang meninjau Pabrik Pengolahan Oksigen serta ketersediaan stock di PT. Samator, Selasa (15 / 03/ 2022 ).

Kunjungan Kapolres Bontang Bontang itu dimulai dari Bontang Kuring Jl. Catelya Kel. Belimbing Kec. Bontang Barat Kota Bontang dengan didampingi 6 orang Management PT. Samator Bontang.

Turut dalam rombongan Kapolres Bontang adalah Kabag Ops Polres Bontang Kompol Komank Adi Andika SE. SIK ,Kasat Reskrim AKP Asriadi SH , Kasat Samapta AKP Widodo , Kanit Pam Ovbit Ipda Suyud .

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK. MH mengatakan kegiatan kunjungan ke PT. Samatar dalam rangka menjalin silaturahmi dengan menegement PT . Samator sekaligus melihat langsung proses pengolahan Oksigen yang dilanjutkan melakukan peninjauan ketersediaan stock oksigen di PT. Samator

. ” Kunjungan ke PT. Samator untuk memastikan produksi dan kertersiadaan oksigen aman dan lancar . ” Ujar Kapolres .

Usai melakukan peninjauan, Kapolres Bontang menerima paparan dari Kepala Filling PT. Samator Arther di Metting Room PT. Samator Jl. Cipto Mangunkusumo Kelurahan Guntung Kota Bontang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengharap selain mensuplay Kota Bontang sebagai prioritas utama akan ketersediaan oxygen, juga mampu untuk memenuhi kebutuhan di wilayah Kaltim.

“Kami akan selalu berkoordsinasi dan bersinergi dengan Intansi terkait untuk menjaga dan mengamankan ketersedian dan penyaluran Oxygen di kota Bontang utamanya rumah sakit rumah sakit yang di tunjuk pemerintah untuk merawat pasien pasien yang terkonfirmasi Covid-19 , ” Pungkas Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi .

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments