Jalin Sinergitas, Polres Bontang Gelar FGD Bersama Tokoh Masyarakat Guntung

Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang – Polda Kaltim menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Pemuda dan anggota FKPM Kelurahanh Guntung di Aula Posyandu Kelurahan Guntung Kec.Bontang Utara, Jumat (13/11/2020).

Kegiatan FGD tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan seluruh element masyarakat di Kota Bontang khususnya di Kelurahan Guntung. Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sehat jelang pilkada Th.2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas AKP. Jonner Simanjuntak, SH sebagai pimpinan kegiatan FGD menyampaikan pentingnya kesadaran kita bersama dalam upaya menghambat penyebaran covid-19 di Kota Bontang terutama di tempat keramaian.

AKP Jonner  juga mengatakan, tujuan dari kegiatan FGD ini untuk mempererat silaturahmi antara Polres Bontang dengan masyarakat serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berasama-sama mensuksekan Pilkada Serentak 2020 agar Pilkada di Kota Bontang berjalan aman ,damai dan sehat.

Selain itu juga untuk menerima masukan serta saran dari para tokoh dan masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas Kota Bontang tetap yang aman, damai dan kondusif.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP. H. Suyono menambahkan, di tengah situasi pandemi Covid-19, Polri mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Hal ini guna membentengi diri sendiri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan, ingat selalu 3 M. Yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

010104
Views Today : 39
Views Last 7 days : 583
Views Last 30 days : 2308
Views This Month : 2073
Views This Year : 2073