Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaJaga Kebugaran, Personil Polres Bontang Lakukan Olah Raga Senam AW S3

Jaga Kebugaran, Personil Polres Bontang Lakukan Olah Raga Senam AW S3

Polresbontang.com – Ada yang beda di saat Apel Personil Polres Bontang pagi ini, usai melaksanakan Apel pagi Personil diwajibkan mengikuti Senam AW S3 ( Andrie Wongso Sehat Semangat Senang ), Rabu 11/3/2020.

Mulai pagi ini, Personil Polres Bontang dan Polsek jajaran diwajibkan mengikuti Senam AW S3. Senam ini diciptakan oleh penciptanya Adrie Wongso untuk menjaga kesehatan dan kebigaran tubuh.

Setiap pagi usai Apel pagi, seluruh peserta Apel pagi baik di Polres dan Di Polsek Jajaran wajib melaksanakan Senam AW S3.

Senam yang dipimpin Aipda I. Gede Saptana ini diikuti seluruh peserta Apel pagi tidak terkecuali Wakapolres Bontang Kompol A. Indrawan yang juga ikut dan mengawasi langsung pelaksanaan senam.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Wakapolres Kompol A. Indrawan menyampaikan, sebagaimana semboyan olah Raga dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat , kita harus selalu menjaga kesehatan.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati, dengan Polda hidup yang sederhana, selalu bersyukur, lakukan pola hidup yang sehat dengan megatur pola makan dan berolah raga secara teratur, “katanya.

Senam AW S3 ( Andrie Wongso Sehat Semangat Senang ) dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, yang penting senang dan bergembira, tutup Insrawan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments