Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaInovasi Kapolres Bontang, Bagikan Infrared Thermometer Setiap Ruang Kerja

Inovasi Kapolres Bontang, Bagikan Infrared Thermometer Setiap Ruang Kerja

Bontang – Sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) di Lingkungan Polres Bontang, setiap pagi dilakukan pengecekan suhu tubuh di Lapangan apel Mako Polres Bontang.

Hari ini Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH mepimpin langsung pengecekan suhu tubuh kepada personil peserta apel pagi ( Apel Siaga 1) Pengamanan Hari Libur Panjang Oktober 2020.

Pengecekan dilakukan menggunakan Infrared Thermometer yang ditempelkan ke dahi.  Kegiatan dilakukan oleh Urkes yang didampingi Propam Polres Bontang, Rabu (28/10peserta/2020) Pagi..

“Hasil pemeriksaan suhu tubuh, tidak seorangpun anggota yang ditemukan memiliki suhu tubuh di atas normal”,

Selain pada saat Apel bersama, Pengecekan suhu tubuh juga dilakukan setiap hari sebelum masuk ruang kerja oleh Fungsi masing-masing dengan Alat Pengukur suhu yang telah dibagikan ke masing-masing Bag, Sat, Seksi, Polsek dan SPKT.

Kepada media ini, Kapolres Bontang AKBP Hanifah Martunas Siringoringo, SIK. MH mengatakan periksaan suhu tubuh para personil, saat apel pagi ini untuk mengecek kondisi kesehatan dan mencegah penularan virus corona.

Sebagai bentuk keseriusan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-10, kami telah melakukan Inovasi dengan membagikan Alat Pengukur Suhu yakni Infrared Thermometer kepada semua Fungsi dan Polsek dengan maksud sebelum masuk ruang kerja seluruh Personil dilakukan pengecekan suhu tubuh, terang Kapolres Bontang.

Kami juga menghimbau kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan diri, mematuhi protokol kesehatan antara lain menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, pesan Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments