Rabu, April 24, 2024
spot_img
BerandaBeritaHUT TNI Ke 75, Polres Bontang Dan Jajaran Beri Kejutan

HUT TNI Ke 75, Polres Bontang Dan Jajaran Beri Kejutan

Bontang – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 75 pada tahun 2020, dimanfaatkan personel Polres Bontang dan Polsek Jajaran dengan memberikan surprise kepada para personel TNI, Senin (05/10/2020) tepat pukul 09.00 Wita, sebelum di Gelar Upacara Virtual.

Ide dan Gagasan Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH ini didukung Jajarannya, dirinya mengajak Jajarannya untuk datang serentak ke Mako TNI yang ada di Wilayahnya dan memberikan surprise sebagai ucapan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) tang ke 75.

Surpirse tersebut dengan memberikan Tumpeng dan Kue ulang tahun, yang telah disiapkan yang diatasnya telah dihiasi tulisan Selamat Ulang Tahun TNI ke 75. Kemudian diberikan langsung kepada Komandan Kesatuan atau yang piket pada saat itu.

“Tidak lupa juga dengan diiringi nyanyian selamat ulang tahun oleh seluruh personil yang ada baik dari TNI dan Polri”.

Walaupun kegiatan dilakukan dengan sangat sederhana, namun makna yang tersirat sangatlah luas. “Selain menjaga kekompakan, Soliditas juga untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri”.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo memimpin langsung kunjungan pemberian Tumpeng, Kue dan Ucapan ke Kodim 0908 Bontang yang diterima Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Khoirul Huda bersama Pejabat Utamanya.

Sedangkan Wakapolres KOMPOL A. Indrawan memimpin kunjungan ke Mako Den Arhanud 002 Bontang, Kasat Polair IPTU Iskandar ke Mako Pos TNI-AL Bontang, Kapolsek Bontang Utara AKP H. Eko Wahyono ke Mako Sub Den POM TNI Bontang, Kapolsek Bontang Selatan ke Koramil 0908-01 Bontang, sedangkan Kapolsek Muara Badak IPTU Purwo Asmadi dan Kapolsek Marangkayu IPTU Sugiarto menjungi Koramil 0908-02 Muara Badak / Marangkayu.

“Ini merupakan salah satu bentuk kekompakan TNI-Polri di Kota Bontang, Muara Badak dan Marangkayu, yang juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI, “kata Kapolres Bontang.

Kapolres Bontang, juga menambahkan, pihaknya berharap sinergis TNI-Polri kedepannya semakin solid dan kuat dalam bersama-sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas Khususnya wilayah Polres Bontang.

“Diharapkan kedepannya sinergitas akan semakin solid, kompak dan kuat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kota Bontang. Muara Badak dan Marangkayu “pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments