Jumat, Desember 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaHujan Deras, Polres Bontang Gelar Tablig Akbar

Hujan Deras, Polres Bontang Gelar Tablig Akbar

Bontang, Tidak kurang tiga ratus orang jamaah terdiri personel Kepolisian, masyarakat, santri, dan grup Robana, Minggu (24/3/2019) malam kemarin mengikuti tabligh akbar dan doa bersama yang diadakan Polres Bontang di Masjid Raudhatul Muthaqin Polres Bontang dengan mengusung tema, “mempererat persaudaraan dan persatuan guna menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk”.

Tabliq Akbar yang semula akan diadakan di Halaman Mako Polres Bontang, dikarenakan Hujan Deras maka pelaksanaan dialihkan di Masjid yang ada dilingkungan Polres Bontang. Sebelum tabligh, jamaah melaksanakan shalat Isya berjamaah, dilanjutkan zikir dan doa bersama yang dipimpin okeh Ustaz Ubaidillah, Shalat belum sempat selesai turun hujan deras.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota, undangan, Grup Robana dan masyarakat yang telah hadir pada acara tabliq akbar dan doa bersama ini, “walaupun hujan deras Bapak dan Ibu masih berkenan hadir dalam acara Tablig Akbar yang dilaksanakan Polres Bontang”.

Kapolres berharap semoga dengan adanya tabliq akbar dan doa bersama ini, dapat menyejukan suasana Kota Bontang menjelang Pileg dan Pilres April 2019 mendatang, kita tau saat ini banyak sekali terlihat di medsos, orang-orang yang sengaja menyebarkan berita hoax, dengan tujuan agar bangsa ini terpecah.

“Mari kita bersama-sama bedoa dan memohon kepada Allah SWT, serta merapatkan barisan agar pesta demokrasi 2019 yang sebentar lagi tiba, dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” ujar Akbp Siswanto Mukti.

Dengan menggandeng Majelis Shalawat Bontang (MSB) pimpinan Gus Amin, Tablrig Akbar Polres Bontang menghadirkan penceramah KH.M. Najib Muhammad ( Gus Najib ) dari Jombang juga memberikan Santunan terhadap 157 anak Yatim dan Piatu yang ada di Kota Bontang.

Hadir Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Yudhi Faisal H, SH. MH., Wakil Wali Kota Bontang Basri Rasse, Dan Den Rudal 002 Bontang Mayor Arh Rendi T. Nugroho, Ketua FPK Kota Bontang Sektiyono, Waka Polres Langsa, Kompol Eko Alamsyah, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Polres, Anggota dan undangan lainnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments