Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaBeritaHari Jumat, Patroli Polisi Turun Jalan Antisipasi Balap Liar

Hari Jumat, Patroli Polisi Turun Jalan Antisipasi Balap Liar

Bontang – Jalan Jenderal Ahmad Yani Gunung Sari Kota Bontang kerap dijadikan lokasi balapan liar saat berlangsung Sholat Jumat. Balapan liar sering juga setelah pelaksanaan Sholat Jumat sebagaimana yang ramai di media sosial.

Biasanya aksi balapan liar dilakukan saat berlangsung atau setelah Sholat Jumat. Meski sudah sering dilakukan Patroli, namun aksi balapan liar ini masih saja terjadi sehingga perlu antisipasi dari kepolisian.

Mengantisipasi adanya balapan liar  dan gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polres Bontang melaksanakan patroli dan pemantauan di Jalan Protokol Kota Bontang, Jumat 12/11/2021.

Petugas juga melakukan pengawasan sepanjang jalan yang relatif sepi ini, mencegah adanya balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di sepanjang jalan protokol Kota Bontang untuk antisipasi terjadinya balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain,” ujar Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasat Lantas AKP Edy Haruna.

Untuk mengantisipasi terjadinya balapan liar khususnya di hari Jumat, Polres Bontang menurunkan 2 unit patroli Sat Lantas Polres Bontang yang di backup personil Patroli Polsek.

”Kita akan meningkatkan patroli ke daerah rawan balap liar, sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya,”imbuhnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments