Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaHadapi Covid-19, Kapolres Bontang Bagikan Masker Berlogo TNI-POLRI Kepada Anggotanya

Hadapi Covid-19, Kapolres Bontang Bagikan Masker Berlogo TNI-POLRI Kepada Anggotanya

Polresbontang.com – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotannya, Kapolres Bontang  AKBP AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH yang didampingi Wakapolres KOMPOL A. Indrawan, SH. MH usai memimpin apel pagi, membagikan masker berlogo TNI-POLRI. Senin (3/8/2020) pagi.

Kapolres Bontang  AKBP AKBP Boyke Karel Wattimena membagikan langsung Masker berlogo TNI-POLRI kepada anggota yang diwakili Danton masing-masing fungsi, sejumlah 520 lembar Masker dibagikan habis kepada anggota Polri dan ASN Polres Bontang.

Tampak Kapolres membagikan langsung Masker kepada Kabag Sumda KOMPOL Teguh Joko Sriyono yang dilanjutkan melakukan pemeriksaan pemakaian masker kepada selruh anggota peserta apel.

Menurut Kapolres AKBP Boyke Karel Wattimena, pemabagian tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya, juga dalam rangka menjalin sinergitas TNI-POLRI.

Kami tetap solit dan selalu bersama-sama dengan TNI dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta membantu pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah Virus Corona atau Copvid-19, kata Kapolres.

 “Karena anggota Kepolisian tidak bisa menerapkan Work From Home (kerja dari rumah) dan harus turun ke lapangan, maka dari itu kami bagikan masker kepada seluruh anggota baik yang bertugas di Polres maupun Polsek jajaran,” ucapnya.

AKBP Boyke panggilan Kapolres Bontang mengatakan, pembagian masker tersebut bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19), khususnya dilingkungan Polres Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments