Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaGenjot Vaksinasi, Polres Bontang Gelar Gerai Vaksin Setiap Hari

Genjot Vaksinasi, Polres Bontang Gelar Gerai Vaksin Setiap Hari

Bontang – Kasi Humas Polres Bontang Kompol Suyono mengatakan, untuk mengatasi Covid-19, protokol kesehatan dan upaya percepatan vaksinasi harus dilakukan.

Hal tersebut seiring dengan arahan Presiden Joko Widodo yaitu saat antisipasi libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), TNI/Polri, Pemda, dan pihak-pihak terkait harus bersinergi menggelar percepatan Vaksinasi.

“Vaksinasi terhadap Anak dan Lansia masih perlu ditingkatkan, bukan hanya melindungi dari Covid-19, tetapi juga bisa menjadi penyekat agar Covid-19 tidak menularkan kepada orang tua terutama lanjut usia dan anak-anak”, kata Kasi Humas Kompol Suyono.

Upaya percepatan tersebut dilakukan Polres Bontang, setiap hari melaksanakan Vaksinasi. Dua hari berturut-turut yaitu tanggal 3/1/2021 telah menvaksin 132 orang terdiri Dosis 1 sebanyak 114 orang dan Dosis 2 sebanyak 18 orang yang dilanjut tanggal 4/1/2021 menvaksin 100 orang terdiri Dosis 2 sebanyak 100 orang.

“Dihimbau bagi masyarakat yang belum pernah Vaksin sama sekali ataupun sudah waktunya Vaksin Dosis 2 dapat mengikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Bontang”, kata Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments