Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaGelar Vaksin Booster, Kapolres Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Gelar Vaksin Booster, Kapolres Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Bontang – Mulai Kamis (13/01/2022) Polres Bontang menggelar kegiatan Vaksinasi Dosis 3 Booster. Hari pertama dan kedua Prioritas kepada Personil Polres Bontang dan Bhayangkari untuk mengikuti Vaksin Dosis ke tiga.

Vaksin Dosis 3 akan diberikan kepada seluruh masyarakat secara gratis. Ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka pemerintah akan memberikan vaksin lanjutan yaitu Dosis ke 3 agar herd immunity rakyat bisa terbentuk dengan baik.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas Kompol Suyono mengatakan Hari ini dan besok Polres Bontang mulai melaksanakan vaksin dosis 3 booster.

“Duia hari pertama ini Polres Bontang memprioritaskan kepada Personil Polres Bontang dan Polsek Jajaran serta Bhayangkari”,  kata Kompol Suyono setelah mendapat suntikan vaksin booster.

Ia menjelaskan, vaksin booster menyasar masyarakat yang telah melewati enam bulan setelah penyuntikan vaksin dosis kedua. Mereka cukup datang ke fasilitas layanan Vaksinasi dan menunjukkan indentitas diri dan bukti sudah pernah mengikuti Vaksin Dosis 1 dan 2.

“Hari pertama Polres Bontang teleh menvaksin booster sebanyak 109 orang terdiri anggota Polri sebanyak 104 orang dan Bhayangkari sebanyak 5 orang”, jelas Kasi Humas Kompol Suyono.

“Dan ada 6 orang mengikuti Vaksin Dosis 1 serta 1 orang mengikuti Vaksin Dosis 2”, kata Suyono.

Suyono menghimbau, agar masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan walaupun telah mengikuti Vaksinasi hingga Dosis ke tiga.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments