Jumat, Agustus 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaGelar Patroli Minggu, Polisi Cegah Ganggunan Kamtibmas dan Sosialisasi Prokes

Gelar Patroli Minggu, Polisi Cegah Ganggunan Kamtibmas dan Sosialisasi Prokes

Bontang – Polres Bontang menggelar Patroli Siang hari guna mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kota Bontang, Minggu (26/9/2021).

Dengan kekuatan 4 Personil dipimpin oleh Danru Patroli Sat Samapta AIPTU I. Made Sudarsana, kegiatan patroli mengunjungi tempat-tempat keramaian masyarakat antara lain Pasar, terminal, Pelabuhan, TPI, Perbankan dan Lokasi ATM.

 

Dalam patroli selain mencegah adanya Tindak Kriminal dan Gangguan Kamtibmas lainnya, personil patroli juga memberikan himbaun kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan guna pencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Suyono meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan antara lain curat, curas, dan curanmor.

“Jadilah Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungannya dengan selalu menjaga harta bendanya masing-masing”, kata AKP Suyono.

Artinya masyarakat diminta untuk dapat menjaga harta bendanya sendiri-sendiri seperti parkir kendaraan ditempat yang aman, selelu mencabut kunci motornya, mengunci rumah bila ditinggal bepergian dan tidak menggunakan perhiasan berlebihan dan mwencolok.

“Apabila ada sesuatu yang mencurigakan atau terjadi tindak kriminal agar segera melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat atau telephone ke Layanan Polri Nomor 110 yakni telephone bebas pulsa” pesan Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments