Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaGelar Jumat Berbagi, 6 Orang Dapat Sembako dari Polres Bontang

Gelar Jumat Berbagi, 6 Orang Dapat Sembako dari Polres Bontang

Bontang – Hari ini Polres Bontang dan Polsek jajaran menggelar kegiatan Jumat Berbagi, Staf Polres Bontang dan Polsek Jajaran kembali melaksanakan Program Jumat berbagi dengan mendatangi Warga Kurang mampu Lanjut Usia dengan memberikan bantuan berupa sembako, Jum’at ( 28 Maret 2019 ).

Sembako yang dibagikan baik oleh Staf Polres Bontang dan Polsek jajaran antara lain Beras, Telur, Gula Pasir, Indomie. Kopi, Teh, Minyak Goreng dan Susu Kaleng.

Hari ini Staf Polres giliran Fungsi Bag Ops bersama Bag Ren dan Fungsi Bag Sumda bergabung Sat Reskoba. Jumat Berbagi yang rutin dilakukan setiap minggu dengan pemberian Sembako kepada warga kurang mampu dan lanjut usia.

Program Jumat Berbagi hari ini Staf Polres Bontang dipimpin oleh Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti dengan didampingi Kabag Ren, Kabag Ops dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada Ibu Yulliana Lesty dan Ibu Yuli Ningsih, RT. 23 Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara.

” Staf Polres Bontang hari ini memberikan bantuan sembako kepada 2 (dua) warga Kurang mampu dan Lanjut Usia”.

Sedangkan Polsek jajaran dipimpin Kapolsek atau Wakapolsek masing-masing dengan sasaran warga kurang mampu atau lanjut usia yang ada diwilayahnya.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan Data warga yang kita beri bantuan sembako berdasarkan hasil survey Bhabinkamtibmas yang dinilai memang sangat memerlukan perhatian” Ungkap  Iptu Suyono.

” Saya berterima kasih dan terharu atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Bapak-bapak Polisi, yang mau jauh-jauh mendatangi kami dan memberikan bantuan”, ungkap Ibu Yuliana Lesty dan Ibu Yuli Ningsih kepada awak media ini.

Pelaksanaan program Jumat Berbagi ini adalah program rutin yang diinisiasi oleh Kapolres Bontang dan dilaksanakan setiap hari Jumat, tutup Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments