Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaGelar Jumat Berbagi, Polres Bontang Bagi Sembako Kepada Lansia dan Warga Kurang...

Gelar Jumat Berbagi, Polres Bontang Bagi Sembako Kepada Lansia dan Warga Kurang mampu

Polresbontang.com – Kepolisian Resor (Polres) Bontang kembali menggelar Jumat Berkah yang diberi nama “Jumat Berbagi” dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga Panti Asuhan, Lanjut Usia (Lansia) dan warga kurang mampu di Wilayah Polres Bontang, Jum’at (3/1/2020).

Jumat Berbagi Staf Polres Bontang dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dengan didampingi Pejabat Utama Polres dan Bhabinkamtibmas.

Sedangkan kegiatan di tingkat Polsek dipimpin Kapolsek Masing-masing Jajaran Polres Bontang yang juga melibatkan para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pendataan Lansia dan warga kurang mampu yang ada di wilayahnya.

Paket Sembako yang dibagikan antara lain berupa Beras, Telur, Indomie, Gula Pasir, Kecap, Teh, Kopi dan Susu Kaleng, langsung diantar kerumah masing-masing yang membutuhkan.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan Kegiatan rutin mingguan bertajuk Jum’at Berbagi ini sebagai wujud kepedulian Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Bontang dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Lanjut AKBP Boyke Karel Wattimena, kegiatan Jumat Berbagi seperti ini rutin dilakukan setiap hari Jumat usai melakukan Apel dan Olah Raga pagi.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan dengan cara mendatangi Panti Asuhan, rumah warga yang Lansia dan warga kurang mampu di Wilayah Hukum Polres Bontang, jelas Kapolres.

Seperti hari ini kami menyerahkan bantuan Sembako kepada Ibu Icowa dan Ibu Arase warga Jl. Sultan Hasanuddin gg. Bakti RT. 4 Kel. Berbas Pantai Kec. Bontang Selatan, lanjutnya.

Sedang Polsek Jajaran dipimpin masing-masing Kapolsek dengan sasaran dan tempat yang berbeda. Polsek Muara Badak ke Panti Panti Asuhan Al-Amin Rt 07 Desa Muara Badak Ulu, Polsek Marangkayu kepada Ibu HASNA warga Rt 13 Ds. Sebuntal, Polsek Bontang Selatan kepada Ibu. MASTURAH alamat Jln. HABIBON Rt. 26 Kel. Tanjung Laut dan Polsek Bontang Utara kepada Bpk Baharudin Pesonan warga di Jl. Sekolahan RT 7 Kel Guntung, terang Kapolres.

Melalui kesempatan ini juga dirinya menyampaikan himbauan agar seluruh anggota Polres Bontang dan Polsek Jajaran terutama yang memiliki rezeki lebih agar ikut peduli terhadap warga kurang mampu dan Lansia disekitarnya, harap mantan Kapolres Tojo Una Una (Touna) Sulteng.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments