Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaFKPM Kelurahan Api-Api Menerima Supervisi Dit Binmas Polda Kaltim

FKPM Kelurahan Api-Api Menerima Supervisi Dit Binmas Polda Kaltim

Polresbontang.com – Polres Bontang – Polda Kaltim – Direktorat Binmas Polda Kaltimo dalam hal ini Subdit Polmas melaksanakan kegiatan Supervisi dan Tatap Muka dengan masyarakat dalam rangka Sosialisasi Pembinaan Teknik Dit Binmas Polda Kaltim kepada anggota FKPM yang ada di Kota Bontang, Kamie (6/2/2020).

Kegiatan yang dimulai pukul. 23.00 bertempat di Aula Kantor Lurah Api-Api Kec. Bontang Utara dipimpin AKBP Tikno Handoko dengan beranggotakan KOMPOL Puji P dan AKP Supriyanto.

Dengan dihadiri Kasat Binmas Polres Bontang AKP Jonner Simanjuntak,SH, Kanit Polmas Polres Bontang IPDA Bejo Haryanto, Kanit Kamsa Aipda Suprayitno, Mewakili Kapolsek Bontang Utara IPTU Suhartanta, Lurah Api- Api Andiga Mufti .SSTP, Bhabinkamtibmas Api- Api AIPDA Suyatno, Kasi Trantib Api- Api Yudi Satria Candra Amd, Ketua FKPM Api- Api Dony Syahputra dan Anggota FKPM Api- Api sejumlah 35 Orang .

Dalam kesempatan tersebut  Akbp Tikno Handoko mengucapkan Terima kasih kepada Lurah Api- Api yang telah membentuk FKPM Kelurahan Api- Api dan selama ini FKPM kelurah Api- Api adalah salah satu yang berperan aktif dalam membatu kinerja POLRI.

Semoga kedepan dengan peran aktif FKPM Kelurahan Api- Api dapat membuat warga masyarakat yang berada di Lingkungan Kelurahan Api- Api merasakan Ketenangan dan keamanan, lanjut AKBP Tikno Handoko..

Ketua FKPM Dony Saputra Kelurahan Api-Api juga menyampaikan bila selama ini FKPM Kelurahan Api- Api telah berjalan dan berperan Aktif  membantu Pemerintah dan Kepolisian dalam Harkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena berharap masyarakat turut aktif dalam Harkamtibmas Lingkungan dan selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian,  jika ada permasalahan sekecil apapun segera melapor ke Bhabinkamtibmas untuk dapat segera diselesaikan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments