Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaDukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Bontang Kembali Gelar Vaksinasi

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Bontang Kembali Gelar Vaksinasi

Bontang – Jelang Akhir 2021 pemerintah terus memperluas cakupan vaksinasi. Hal tersebut sebagai upaya terus menekan potensi penularan COVID-19.

Kegiatan vaskinasi massal secara aktif digelar oleh seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia sebagai bentuk menyukseskan program pemerintah untuk menuju herd immunity.  Tak terkecuali di wilayah hukum Polres Bontang yang menggelar vaksinasi massal bertempat di Auitorium Gedung Tiga Dimensi Pemkot Bontang pada hari Kamis 30 Desember 2021.

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, Polres Bontang menyiapkan sekitar 37 Vial dosis vaksin jenis sinovac untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas  AKP Suyono menjelaskan bahwa vaksinasi massal ini terus digelar bersama dengan instansi terkait dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional.

” Polres Bontang akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat di seluruh wilayah jajaran polres Bontang , untuk masyarakat yang ingin mendapatkan layanan Vaksinasi Covid-19, baik dosis 1 maupun dosis 2 bisa langsung mendatangi layanan Vaksin di polres Bontang , setiap hari kami melayani Vaksinasi Covid-19″ Kata AKP Suyono.

Setiap hari kita targetkan 100 orang , dengan mengerahkan Vaksinator dan tenaga pendukung dari dari Seksi Dokes Polres Bontang dan Dinas kesehatan kota Bontang ,dan personil Polwan Polres Bontang.

Kami juga mengimbau kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama”, pesan Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments