Jumat, Agustus 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaDukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Bontang Gelar Vaksinasi di Hari Libur

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Bontang Gelar Vaksinasi di Hari Libur

Bontang – Untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bontang, Polres Bontang menggelar Vaksinasi Dosis 1 di Gerai Vaksin Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 1 Mako Polres Bontang, Rabu (20/10/2021).

Walaupun di hari libur Nasional, Polres Bontang tetap melaksanakan Vaksinasi dengan melibatkan Vaksinator dan tenaga pendukung internal Polres Bontang. Sebanyak 65 orang telah divaksinasi jenis Coranavac dan Aztraceneca.

Pelayanan Vaksinasi tersebut dilakukan di Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bontang dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Seksi Dokkes Polres Bontang dan tenaga pendukung Polwan Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP Suyono kepada Media ini mengatakan pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Mako Polres Bontang sebagai bentuk dukungan dalam percepatan program vaksinasi nasional.

Pelayanan vaksinasi di Gerai Presisi di Rupatama Mako Polres Bontang hari ini menggunakan Pcare Vaksin Klinik Polres Bontang dan diperuntukkan bagi masyarakat umum yang telah mendaftar melalui Bhabinkamtibmas.

“Melalui Seksi Dokkes Polres Bontang, kita tetap melaksanakan kegiatan Vaksinasi di hari libur, walaupun jumlahnya tidak banyak” ungkap Kapolres.

Kegiatan vaksinasi harus didukung semua elemen masyarakat dengan harapan dapat mengurangi potensi penyebaran covid-19. Sebab diyakini dengan imunitas yang semakin baik, maka kemampuan tubuh untuk mengurangi risiko terpapar virus bertambah baik.

“Vaksinasi Covid-19 bentuk ikhtiar kita untuk menyelamatkan seluruh warga dari ancaman terpapar Covid-19. Meski sudah divaksin, masyarakat tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan,” pintanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments