Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaDukung Percepatan Target Vaksinasi Polres Bontang terus Gelar Gerai Vaksin Dosis...

Dukung Percepatan Target Vaksinasi Polres Bontang terus Gelar Gerai Vaksin Dosis 1, 2 Dan Booster

Bontang – Dalam rangka mendukung percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity, polres Bontang terus menerus menggelar gerai Vaksin presisi dosis 1 ,2 dan Booster untuk masyarakat umum bertempat di Aula Parama Satwika Polres Bontang

Kapolres Bontang melalui Kasi Humas AKP Suyono , mengatakan, Vaksinasi kepada masyarakat Bontang jumlah yang tervaksin sebanyak 84 orang dengan menggunakan dosis 1 ,2 dan Booster.

“Semoga vaksinasi yang dilakukan oleh tim Medis Sidokkes Polres Bontang , Herd Imunity segera tercapai”, Kata AKP Suyono Rabu ( 23/02/2022).

Sebelum melakukan vaksinasi para peserta telah dipastikan kondisi kesehatannya, dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat di Aula Parama Satwika berjalan aman dan lancar”, lanjut dia.

AKP Suyono mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang dengan kesadaran tinggi hadir dan mengikuti Vaksinasi Covid-19, baik dosis 1, 2 dan Booster , dalam kesempatan tersebut Kasi Humas Polres Bontang Menghimbau masyarakat kota Bontang untuk tetap mematuhi prokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan Vaksin, hal ini untuk mencegah dan menekan lonjakan Covid-19 utamanya Varianb Omicron di wilayah kota Bontang , “Pungkasnya

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments