Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaDekatkan diri dengan warga Bhabinkamtibmas bersihkan masjid bersama warga di desa...

Dekatkan diri dengan warga Bhabinkamtibmas bersihkan masjid bersama warga di desa Binaan

Polda Kaltim, Polres Bontang – Banyak cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk  bisa lebih dekat dengan warga binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek  Bontang Utara Polres Bontang Aipda Suyatno melaksanakan karya bhakti bersama warga membersihkan masjid di desa binaan,  Jumat(8/03/2019).

Kapolres  Bontang Polda Kaltim AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. MSi  menuturkan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menciptakan lingkungan yang bersih disekitar Masjid  Al Ikhlas Kel. Api – api Kecamatan Bontang Utara.

“Dengan melaksanakan kegiatan gotong royong ini, diharapkan bisa menjalin silatuirrahmi  dan kedekatan dengan warga binaan serta membuat masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dapat merasa aman lebih khusyu dalam beribadah,” tuturnya.

Sementara itu disela-sela membersihkan masjid, Aipda Suyatno memberikan himbauan berupa pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk berperan aktif membantu tugas kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang Pesta Demokrasi Pilleg dan Pilpres 2019 dengan menggiatkan kembali ronda malam melalui Sistem Keamanan Keliling (Siskamling).

“Kami berharap siskamling yang merupakan bentuk proaktif dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dapat digiatkan kembali sehingga situasi kamtibmas di kelurahan Api – api tetap terjaga kodusifitas yang aman dan tentram,” harapnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments