Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaCEK KESIAPAN ANGGOTA, KAPOLRES BONTANG SIDAK MAKO POLSEK MUARA BADAK

CEK KESIAPAN ANGGOTA, KAPOLRES BONTANG SIDAK MAKO POLSEK MUARA BADAK

Polres Bontang – Untuk mengetahui kesiapsiagaan anggotanya dalam melaksanakan tugas dan pelayanan masyarakat, Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. MSi  kontrol ke Mako Polsek Muara Badak.

Dalam arahannya kepada anggota Kapolres Bontang mengatakan bahwa Polri harus bisa memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat. Selain itu juga  meningkatkan kinerja dengan mengikuti perkembangan zaman dimana tugas Polri dituntut Profesional sehingga diharapkan anggota membuka wawasan berpikir yang luas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta kewenangan yang dimiliki.

Kapolres Bontang juga berpesan kepada seluruh anggota Polsek untuk penggelaran anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat, evaluasi setiap melaksanakan patroli wilayah petakan karakteristik masyarakat tentang kerawanan, cermati perkembangan lingkungan dinamika serta tuntutan masyarakat yang terjadi, sehingga kita akan menampilkan kinerja yang terbaik, cepat dalam memberikan pelayanan, transparan, akuntabel, serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka pembangunan nasional.

”Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan patroli dini hari dikawasan yang dianggap rawan serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat,” ujarnya saat berkunjung di Polsek Muara Badak.

Diingatkan pula oleh Kapolres Bontang kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan kantor. Karena dengan menjaga kebersihan kantor merupakan wujud cerminan kesiapan anggota dalam menjalankan tugasnya.

“Jaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan ikhlas” imbuh AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. MSi. (Humas Polres Bontang)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments