Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Virus Corona, Polres Bontang Terus Perketat Penjagaan Wilayah Perbatasan

Cegah Virus Corona, Polres Bontang Terus Perketat Penjagaan Wilayah Perbatasan

Polresbontang.com – Dalam mengantisipasi penularan virus Corona (covid-19), Polres Bontang terus bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait untuk memperketat penjagaan di wilayah perbatasan yakni Pos Covid-19 dan Pos Cek Point Tugu Selamat Datang Kota Bontang.

Penjagaan Pos Perbatasan terus dilakukan tepatnya di Tugu Selamat Datang Kota Bontang. Ada dua Pos berdiri di Perbatasan yakni Pos Covid-19 dan Pos Cek Point Operasi Ketupat Mahakam 2020.

Tidak hanya di Perbatasan tetapi Polres Bontang juga mendirikan Pos Pengamanan di Perangat Polsek Marangkayu, Pos Tanah Datar Polsek Muara Badak , Pos Pelayanan di Jl. Sukarno-Hatta Kec. Bontang Barat dan Pos Pelayanan Pelabuhan di Loktuan.

Semua Pos ini didirikan Polres Bontang selain menjaga Keamanan dan Ketertiban juga dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono  mengatakan, pencegahan yang dilakukan di perbatasan harus benar-benar efektif sehingga masyarakat juga tetap merasa aman dan nyaman ketika dilakukan pemeriksaan dan pengawasan.

Menurut Kapolres, dalam memaksimalkan pencegahan covid-19 di wilayah perbatasan salah satunya perlu juga menentukan dan membuat pos-pos penjagaan di tempat strategis lainnya.

“Untuk mengantisipasi penularan Covid-19 ini, setiap orang dan kendaraan yang keluar Kota Bontang dan yang masuk Kota Bontang dilakukan pemeriksaan” terang Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments