Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Tindak Pidana Illegal Oil, Polsek Muara Badak Patroli ke SPBU

Cegah Tindak Pidana Illegal Oil, Polsek Muara Badak Patroli ke SPBU

Bontang – Guna menjaga situasi kamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif, Polres Bontang dan Polsek Jajaran meningkatkan Patroli Dialogis dengan menyambangi beberapa tempat rawan antara lain Gedung Pemerintah, Obvitnas dan Perumahan.

Polres Bontang memprioritaskan Pertokoan, Perbankan, Perusahaan Vital Nasional, Kantor Pemerintah, dan Pemukiman penduduk.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalyui Kasubbag Humas Iptu Suyono menerangkan Dalam kegiatan Patroli dialogis di Obvit yang diawali dari SPBU, Toko Perhiasan, Kantor Pemerintah, kemudian dilanjutkan di perbankan,  Perumahan dan pemukiman penduduk serta ke Galeri ATM.

Selain Polres Bontang, dalam hari yang sama Polsek jajaran Polres Bontang juga melaksanakan kegiatan yang sama, sedangkan sasaran dan rute Patroli sesuai tingkat klerawanan Polsek masing-masing.

Seperti malam ini, petugas patroli menyambangi SPBU dan melaksanakan dialogis dengan karyawan maupun pengunjung SPBU,  dalam kesempatan tersebut petugas patroli memberikan pesan-pesan kamtibmas, Agar masyarakat selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.

Petugas mencontohkan Kejahatan yang sering terjadi dijalan teruama curat, curas, dan curanmor di sekitar kawasan SPBU, “Petugas juga berpesan kepada karyawan SPBU jika mengetahui hal – hal yang mencurigakan segera menghubungi Polres Bontang atau Polsek terdekat atau Call Center 110” ujar Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments