Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaCEGAH TERJADINYA KRIMINALITAS, SAT SABHARA POLRES BONTANG LAKSANAKAN GIAT PATROLI DI TEMPAT...

CEGAH TERJADINYA KRIMINALITAS, SAT SABHARA POLRES BONTANG LAKSANAKAN GIAT PATROLI DI TEMPAT RAMAI MASYARAKAT

polresbontang.com, Bontang – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan bentuk bentuk  aksi premanisme yang sering meresahkan masyarakat baik di lingkungan perkampungan maupun di tempat tempat keramaian termasuk lokasi fasilitas umum lainnya sehingga perlu melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Demi terciptanya situasi yang kondusif di Wilayah Polres Bontang aktif laksanakan patroli untuk menurunkan angka kriminalitas di Kota Bontang dan bersih dari aksi jambret, pemerasan, copet, tukang bius dan segala bentuk aksi premanisme lainnya.

Hari Selasa(30/07/2019)  pukul 10.00 wita dipimpin Ka Jaga Bripka Abdi Utama bersama 3 orang personil melaksanakan giat  patroli  KKYD di  pusat perbelanjaan Ramayana Kota Bontang.
Dalam kegiatan Patroli tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan,” Ka Jaga

Kegiatan selesai pada pukul 10.30 wita berlangsung lancar serta situasi terkendali aman,” pungkas Bripka Abdi Utama.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK, SH, M.Si di tempat berbeda mengatakan “untuk mengurangi angka kriminalitas di Kota Bontang, kami akan meningkatkan kegiatan patroli baik di tempat sepi seperti gang sempit, perumahan, maupun tempat ramai seperti pujasera dan perbelanjaan yang ramai masyarakat”.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments