Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Di Kota Bontang Terus Gelar Operasi Yustisi

Cegah Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Di Kota Bontang Terus Gelar Operasi Yustisi

Polres Bontang : polres Bontang bersama tiga pilar kota Bontang terus menerus menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam penerapan PPKM level 3. Senin 13 /09 /2021.

Petugas yang terdiri Personil Polres Bontang, Anggota Kodim 0908 /BTG dan Satpol PP menggelar operasi Yustisi dengan menyasar pusat pusat perbelanjaan,   ,seperti pasar Tanjung Limau , pasar rawa indah dan warung makan

Dari pengawasan yang dilakukan ternyata masih ditemukan sejumlah warga yang tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan penggunaan masker. Secara humanis, petugas kemudian memberikan teguran.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH. SIK,MH melaui Kasi humas AKP Suyono mengatakan operasi ini sebagai bentuk sosialisasi sekaligus pengawasan terhadap pembatasan kegiatan yang diberlakukan selama penerapan PPKM level 3. ha lini dilakukan untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di kota Bontang’ “Jelasnya

Lanjutnya, pihaknya rutin menggelar operasi peningkatan dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 terutama di pasar-pasar tradisional. Diantaranya melaksanakan sosialisasi tentang gerakan 5M kepada para warga masyarakat, serta memberikan pengertian tentang pelaksanaan PPKM Level 3 dimana dibutuhkan kerjasama yang aktif antara aparat dengan warga masyarakat dengan patuh melaksanakan 5M dalam setiap kegiatan.”tegasnya..

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments