Jumat, Agustus 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Penyebaran Covid-19, Polsek Muara Badak Gelar Mobile Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Muara Badak Gelar Mobile Masker

Polres Bontang – Dalam upaya mencegah , dan pengendalian  penyebaran  Covid-19, personel Polsek Muara Badak Jajaran Polres Bontang  membagikan masker gratis kepada warga dan pengguna jalan melalui kegiatan  patroli Mobile Masker, Rabu  29 September 2021 pagi.

Kapolsek   Muara Badak AKP Poerwo Asmadi ,SH  menjelaskan bahwa penerapan protokol kesehatan sangat penting, terutama penggunaan masker, sehingga penting menjadi perhatian bersama.

“Kita akan terus berusaha untuk mensukseskan program pemerintah dalam menurunkan angka penyebaran Covid-19, kami bagikan kepada warga melintas, baik yang menggunakan masker maupun yang kedapatan tidak menggunakan masker,” katanya.

AKP Poerwo  Asmadi SH . berharap melalui kegiatan  patroli Mobile Masker yang rutin dilakukan oleh personil polsek Muara Badak  ini bisa membantu mengawal pelaksanaan disiplin protokol kesehatan di tengah masyarakat, terutama saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan begitu disiplin masyarakat soal protokol kesehatan semakin meningkat , dan niscaya penyebaran Covid-19 dapat kita cegah bersama,” Ungkapnya.

Lebih lanjut,  Kapolsek Muara Badak AKP Poerwo Asmadi SH menyebutkan bahwa pembagian masker tersebut dilakukan secara mobile atau berpindah-pindah, sehingga masyarakat dapat dipantau seluruhnya.

“Semua kita sasar, kita berikan imbauan maupun teguran secara lisan namun tetap kita lakukan dengan humanis, besar harapan masyarakat semakin sadar pentingnya protokol kesehatan,” pungkas AKP Poerwo Asmadi

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments