Cegah Penyebabaran Covid-19, Polsek Marang Kayu Bersama Satpol PP Gencarkan Operasi Yustisi Dan Pembagian masker

Bontang -Kepolisian Sektor (Polsek) Marang Kayu bersama Satpol PP kembali melaksanakan operasi Yustisi dan pembagian masker guna mencegah penyebaran Covid-19 di kecamatan Marang Kayu, Senin (14/6/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan saat operasi yustisi pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan kepada pengendara kendaraan yang melintas di Jl. Simpang 4 Batu Menetas Kec. Marang Kayu.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo SIK.MH . melalui Kapolsek Marang Kayu AKP Sujarwanto mengatakan dalam operasi yustisi tersebut masih dijumpai warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Mereka yang tidak memakai masker ini kita berikan tindakan berupa teguran lisan , mencatat identitas mereka , dan meminta mereka berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata Kapolsek.

Dalam operasi yustisi yang dilakukan oleh petugas gabungan personil polsek Marang Kayu dan Satpol-PP membagikan puluhan masker masker kepada warga masyarakat

Petugas gabungan juga tak henti-hentinya memberkan hibauan protokol kesehatan dan mensosialisasikan Peraturan Bupati Kutai kertanegara No 54 tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan penegakan hukum secara proporsional dalam rangka penanganan Covid-19 di wilkum Polsek Marang Kayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

017030
Views Today : 94
Views Last 7 days : 1071
Views Last 30 days : 3872
Views This Month : 207
Views This Year : 20981