Cegah Penularan Covid 19, Polres Bontang Gelar FGD dan Bagikan Masker

Bontang – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polres Bontang menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang bertemakan “JANGAN LENGAH TETAP LAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang ini dipimpin Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak, SH mewakili Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH, Jumat (21/5/2021) malam.

Selain menggelar dialog, pada acara Focus Group Discussion (FGD) yang ikuti para Ketua RT se Kelurahan Gunung Elai dan Kelurahan Satimpo Kota Bontang sebanyak 29 orang itu, Kasat Binmas juga membagikan Masker gratis.

Dalam sambutannya, Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak mengatakan saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid-19, mari kita bersama-sama ikut berperan dengan melakukan monitoring Zona Covid-19 diwilayah kita masing-masing.

“TNI, Polri dan Pemerintah telah melakukan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan tentunya ini membutuhkan dukungan dan peran serta seluruh masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Kasat Binmas, mengajak para Ketua RT ikut berperan aktif melakukan sosialisasi dan menyadarkan warganya agar tetap mematuhi protokol Kesehatan sehingga masyarakat Kota Bontang tidak ada lagi yang terjangkit covid-19.

Selain itu, Kasat Binmas juga meminta para ketua RT dari Kelurahan Gunung Elai dan Kelurahan Satimpo dapat mengetahui apakah Kelurahannya merupakan Zona Merah, Hijau, Orange, atau Kuning.

Ajak masyarakat, yang sedang beraktivitas diluar rumah agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) serta mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19, kata Kasat Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

014882
Views Today : 6
Views Last 7 days : 600
Views Last 30 days : 2970
Views This Month : 1463
Views This Year : 15515