Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaCEGAH KECELAKAAN , BRIPKA AMBOTANG MELAKSANAKAN STRONG POINT DI PAGI HARI

CEGAH KECELAKAAN , BRIPKA AMBOTANG MELAKSANAKAN STRONG POINT DI PAGI HARI

Polda Kaltim, Polres Bontang –  Bhabinkamtibmas  Desa Santan Ilir Polsek  Marang Kayu  Bripka  Ambotang melaksanakan Strong Point Pagi bertempat di depan  SMAN 2 Marang Kayu  . (Kamis, 14/3/2019).

Kegiatan strong point pagi ini dilaksanakan untuk mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari juga memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti membantu melakukan penyebrangan untuk pengguna jalan dan kepada anak-anak Sekolah.

Dengan padatnya aktifitas di depan SMAN 2 pada pagi hari baik untuk para siswa-siswi yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan untuk kendaraan para orang tua yang mengantarkan anaknya ke Sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Santan  Ilir berinisiatif melaksanakan strong point pagi hai di depan SMAN 2 Marang Kayu.

Pada Strong Point, Bhabinkamtibmas membantu siswa-siswi untuk menyeberangkan jalan agar menghindari dari kecelakaan lalu lintas mengingat banyak sekali anak-anak SMAN 2 Marang Kayu yang menyeberangi jalan dengan sembarangan.

Ditempat terpisah AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. MSi selaku kapolres Bontang menambahkan kegiatan strong poin merupakan program polri yang bertujuan untuk mendekatkan personel Polri dengan warga guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

(humas)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments