Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBeritaCegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Marangkayu Gelar Cipkon

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Marangkayu Gelar Cipkon

Polres Bontang dan Polsek jajaran gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) atau Cipta Kondisi (Cipkon) untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasubbag Humas Iptu Suyono selaku Perwira Pengawas itu, dilaksanakan di Jl. Pupuk Raya guna mengantisipasi balapan liar, Sabtu (19/10/2019) malam.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti menjelaskan sasaran KKYD adalah senjata api (senpi), senjata tajam (sajam), petasan, bahan peledak (handak), narkoba dan minuman keras (miras) dengan melakukan pemeriksaan kendaraan dan barang bawaan.

“Dari hasil kegiatan yang kita laksanakan, tidak ditemukan benda-benda berbahaya atau terlarang. Juga tidak ditemukan adanya pelaku Tindak Pidana dan Ganmgguan kamtibmas lainnya.,” kata Siswanto Mukti

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 23.00 hingga 00.30 wita tersebut, menurut Kapolres, berjalan dengan lancar dan tertib. Situasi dalam keadaan aman serta kondusif.

Dijelaskan, dalam kegiatan KKYD, Polres Bontang menugaskan Peleton Siaga yang melibatkan 25 personel gabungan dari beberapa fungsi kepolisian, .

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments