Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Aipda Mulyo Prayitno menghadiri pelantikan Petugas KPPS menjelang...

Cegah Gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Aipda Mulyo Prayitno menghadiri pelantikan Petugas KPPS menjelang Pilpres dan Pileg 2019

Polres  Bontang, Polda Kaltim  – Untuk membantu dan menjamin keamanan dan kelancaran pengambilan sumpah janji KPPS yang dilakukan secara serentak, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek  Bontang Selatanh adir dan laksanakan pengamanan,  Rabu (27/03/2019)malam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  Kelurahan Tanjung Laut Indah  Aipda Mulyo Prayitno berpesan kepada petugas KPPS agar dalam melaksanakan kewajibannya untuk tidak berfihak kepada salah satu kontestan maupum Paslon sehingga tidak memancing kerawanan yang berakibat gangguan Kamtibmas.

Saat dikonfirmasi Kapolsek  Bontang Selatan  IPTU Yurisca, SIK menjelaskan kehadiran Bhabinkamtibmas di tiap-tiap  Kelurahan untuk memberikan rasa aman demi lancarnya pelantikan. Selain itu juga untuk membangun komunikasi antara Bhabinkamtibmas dan para petugas KPPS.

Dengan terjalinnya komunikasi yang abaik antara Bhabinkamtibmas dan petugas KPPS akan lebih efektif dalam menjalankan setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya masing-masing.  “Sehingga dapat meminimalisir persoalan yang berkaitan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” jelasnya.

“Dengan telah dilantiknya para petugas KPPS, kiranya mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional sehingga pada pelaksanaannya nanti berjalan aman, lancar dan sukses,”  tutupnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments