Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Covid-19, Petugas Operasi Ketupat 2020 Polres Bontang Dicek Kesehatan

Cegah Covid-19, Petugas Operasi Ketupat 2020 Polres Bontang Dicek Kesehatan

Polresbontang.com – Kekhawatiran keberadaan polisi di lapangan malah menjadi penyebab penularan Corona, atau sebaliknya, tertular oleh pemudik dari zona merah di daerah lain, sejumlah anggota Polisi di Pos Operasi Ketupat Mahakam 2020 Polres Bontang di cek kesehatannya oleh team kesehatan Polres Bontang, Selasa (5/5/2020).

Hal itu dibenarkan Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dalam keterangannya mengatakan “personil pengamanan Pos Operasi Ketupat 2020 dilapangan secara rutin dilakukan di cek kesehatan antara lain cek suhu badan dan pemberian vitamin,“ paparnya.

Cek kesehatan rutin itu di lakukan oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bontang dengan diawali test suhu badan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan di setiap pos operasi ketupat 2020, kemudian diberikan pula vitamin untuk para petugas, kata Kapolres.

Personil Urke Polres Bontang mendatangi setiap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Mahakam 2020 yang ada di wilayah Polres Bontang antara lain Pos Penyekatan Tugu Selamat Datang, Pos Jl. Sukarni-Hatta, Pos Pelabuhan Loktuan kemudian Pos luar Kota yakni Pos Perangat Polsek Marangkayu dan Pos Tanah Datar Polsek Muara Badak, jelasnya.

Langkah itu dilakukan untuk mendeteksi sejak dini kondisi anggota di lapangan dan upaya memutus penyebaran virus corona di Kota Bontang, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments