Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaCegah Corona , Polsek Bontang Barat Tertibkan Prokes Malam Hari

Cegah Corona , Polsek Bontang Barat Tertibkan Prokes Malam Hari

Bontang – Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Polsek Bontang Barat tidak henti-hentinya  terus melaksanakan patroli Yustisi pendisiplininan prokes di wilayah Kecamatan Kec. Bontang Barat, Selasa 11/01/2022/ Malam.

Polsek Bontang Barat bergerak melakukan patroli Yustisi pendisiplinan prokes menyasar tempat tempat keramian , dan kerumunanan warga di wilayah Kecamatan Bontang Barat seperti, pertokoan , warung -warung dan Tugu Selamat Datang Bontang .

Dalam penyisiran ini, petugas menemukan beberapa pengunjung tidak menggunakan masker. Mereka diberikan teguran dan selanjutnya dibagikan / pasangkan masker gratis. Bahkan, petugas mengingatkan pengunjung agar selalu mematuhi prokes utamanya menggunakan masker untuk mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Bontang Barat Iptu Abdul Khoiri mengatakan, Patroli Yustisisi penertiban masker bertujuan untuk meningkatkan kembali kesadaran dan kedisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

“Meskipun Kota Bontang akhir akhir ini Nihil Kasus terkonfirmasi Covid-19,masyarakat tidak boleh lengah dan kendor menjalankan prokes apalagi sudah menyebarnya Omicron diwilayah Indonesia , oleh karena itu polsek Bontang Barat akan terus rutin melaksanakan patroli maupun operasi Yustisi baik pagi maupun malam hari ” kata Iptu Abdul Khoiri.

Kapolsek menambahkan pihaknya meningkatkan patroli Yustisi malam hari karena waktu ini yang sering digunakan nongkrong masyarakat Sehingga berpotensi terjadi penyebaran Covid-19.

Kapolsek berharap kepada masyarakat untuk tetetap waspada dan disiplin mematuhi prokes , sehingga stuasi Covid yang landai ini tetap kita jaga dan Covid-19 benar benar hilang dari kota Bontang “Pungkas Iptu Abdul Khoiri

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments