Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaCangkrukan di Warkop , Bhabinkamtibmas Aipda Isak kae beri Pesan Kamtibmas warga...

Cangkrukan di Warkop , Bhabinkamtibmas Aipda Isak kae beri Pesan Kamtibmas warga binaan

Polda Kaltim, Polres Bontang –  Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, personil Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga masyarakat kapan saja dan dimana tempatnya.

Bhabinkamtibmas Polsek  Bontang Selatan Polres  Bontang melaksanakan sambang sekaligus cangkrukan dengan warga binaannya di warung kopi  di Kelurahan Kanaan , Rabu (26/2/2019).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian guna memelihara kamtibmas untuk menyukseskan Pilpres dan Pileg 2019 serta menjauhi berita hoax dan radikalisme.

“Kami juga tekankan kepada para warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan kamtibmas, serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu proses Pilpres dan Pileg 2019,” tambahnya.

Sementara itu, ditempat terpisah AKBP Siswanto Mukti , SIK . SH. MSi menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dialogis ini dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya desa binaannya. ( humas polres Bontang)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments