Rabu, Mei 22, 2024
spot_img
BerandaBeritaBrigpol Chandra laksanakan strong Poin wujudkan Polri yang humanis

Brigpol Chandra laksanakan strong Poin wujudkan Polri yang humanis

Polda Kaltim, Polres Bontang – Keberadaan Polisi ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka Pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Senin (11/03/2019) pukul 06.30 wita Bhabinkamtibmas Desa   Tanjung Limau kec  Muara Badak   Bripgpol candra Bhabinkamtibmas desa  Tanjung Limau  kec  Muara Badak melaksanakan kegiatan Strong Point didepan SMAN 01  Muara Badak.

Bhabinkamtibmas Brigpol candra menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjamin kelancaran lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan rutinitasnya setiap pagi seperti mengantar anak ke sekolah, berangkat menuju tempat kerja dan lainnya.

Selain itu, kegiatan yang kami lakukan ini untuk memaksimalkan kinerja kita/Polri di pagi hari, selain membiasakan untuk bangun pagi juga untuk mendisiplikan kita/polri dalam bertugas serta memupuk rasa tanggung jawab.

ditempat terpisah AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. MSi melalui apolsek Muara Badak Iptu Yusuf, SH. MH menambahkan bahwa kegiatan strong poin merupakan terobosan  program Polres Bontang yang sangat bermanfaat dan harus ditingkatkan sebagai wujud Polri dekat dengan masyarakat.

(humas)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments