Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaBontang Zero Covid-19, Polres Bontang Siap Dukung Penerapan New Normal

Bontang Zero Covid-19, Polres Bontang Siap Dukung Penerapan New Normal

Polresbontang.com –  Pemerintah Kota Bontang telah mengumumkan kesembuhan 4 pasien Corona atau Covid-19, Bontang dinyatakan Zero Covid-19 yang disampaikan Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bontang oleh Baharudin selaku Kepala Dinas Kesehatan di gedung PSC sore kemarin, Kamis (11/6/2020).

“Keseluruhan pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Taman Husada Kota Bontang dan satu pasien di Rumah Sakit Swasta Kota Bontang dari Kasus 01 BTG hingga 13BTG telah dinyatakan sembuh”.

Total pasien terkonfirmasi positif di Kota Bontang mencapai 13 orang. Seluruhnya telah dinyatakan sembuh dan tidak ada lagi kasus positif Covid-19. “Semua sudah sembuh, Alhamdulillah Kota Bontang zero Covid-19,” ujar Bahaudin.

Dari perkembangan Covid-19 di Kota Bontang yang saat ini telah Zero terhadap Covid-19, Kepolisian Resor Bontang mendukung kebijakan pemerintah yang akan menerapkan New Normal atau normal baru yang mana masyarakat harus menjaga produktivitas di tengah pandemi COVID-19 dengan tatanan baru.

Hal ini disampaikan Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kasubag Humas AKP Suyono, Jumat (12/6/2020).

Kami siap mendukung penuh kebijakan Pemerintah Kota Bontang bila akan menerapkan New Normal. Dalam penerapan prosedur dan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat, kami akan turunkan personil di banyak tempat untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, terang Kasubbag Humas.

Lanjut Suyono, Kami akan implementasikan langsung dilapangan melalui kegiatan-kegiatan seperti memberikan himbauan, penerangan dan pemahaman kepada masyarakat secara tegas dan humanis,” katanya.

“Jadi tugas kita belum selesai, kita harus membiasakan dengan tatanan kehidupan yang baru agar tidak ada lagi kasus Covid-19 muncul lagi, ini merupakan tugas kita semua.”, kata Suyono

Bahkan kami yang tergabung dalam Tim Covid-19 Kota Bontang akan terus tegas dan serius menjaga perbatasan Kota Bontang yang menjadi salah satu kunci tetap terjaganya wilayah Kota Bontang tetap zero Covid-19, katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments