Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaBontang Dilanda Banjir, Polisi Atur Lalu Lintas dan Bantu Evakuasi Warga

Bontang Dilanda Banjir, Polisi Atur Lalu Lintas dan Bantu Evakuasi Warga

Bontang – Hujan semalaman, kembali mengguyur Kota Bontang, membuat debit air meningkat dan meluap. Akibatnya, membuat beberapa titik ruas jalan dan rumah warga tergenang air.

Ketinggian air bervariasi mulai sebatas mata kaki orang dewasa hingga 3 meter melanda sejumlah wilayah. Seperti di Jalan Imam Bonjol, Gunung Telihan, Perumahan Bontang Permai dan Kelurahan Guntung.

Polres Bontang turunkan personil Sat Samapta, Lalu Lintas dan Polsek Kota Bontang untuk mengevakuasi warga terdampak, termasuk mengatur arus lalu lintas dan mengalihkan lalu lintas.

Kepada media ini, Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, personel Polres dan Polsek Kota Bontang telah dikerahkan untuk membantu evakuasi warga dan mengatur lalu lintas di sejumlah wilayah yang terendam banjir.

“Anggota membantu mengevakuasi korban yang terkena bencana banjir, termasuk mengamankan barang-barang warga serta mengatur arus lalu lintas,” ujar AKBP Hamam Wahyudi, Sabtu (113/11/2021).

“Dengan harapan, agar air cepat surut dan kehadiran polisi dapat membantu dan memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments