Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaBinrohtal, Tingkatkan Karakter Anggota Polres Bontang Menjadi Lebih Humanis

Binrohtal, Tingkatkan Karakter Anggota Polres Bontang Menjadi Lebih Humanis

Polresbontang.com – Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel, Polres Bontang lakukan bimbingan rohani dan mental. Personil yang beragama Islam di mesjid Raudhatul Muttaqin Polres Bontang, Yang Nasrani di Ruang Vidcon dan yang beragama Hindu di ruang Saber Pungli,Kkamis (23/17/2020).

“kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin dilakukan personil Polres Bontang setiap hari kamis selesai apel pagi”.

Terpantau dari tim Polresbontang.com, kegiatan di Masjid dipimpin Wakapolres Bontang Kompol Indrawan, yang Nasrani dipimpin Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dan yang Hindu dipimpin Kasat Reskoba AKP I. Gusti Ngurah Suarka dengan diikuti PJU dan Anggota Polres Bontang.

Di Masjid Raudhatul Muttaqin, Binrohtal disampaikan oleh Ustad Ubaidillah dengan tema “Memakmurkan Masjid kewajiban Umat Islam”.

Dalam tausyiahnya Ustad Ubaidillah mengajak seluruh Personel Polres Bontang bersama-sama memakmurkan Masjid .

Wakapolres Bontang Kompol Indrawan menjelaskan, Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Bontang menjadi lebih humanis, juga untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Bontang semakin baik dalam melaksanakan tugas, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat”, katanya.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”, tutur wakapolres.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments