Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaBhabinkamtibmas, Lakukan Pendampingan Pembagian BLT-DD TAHAP 2

Bhabinkamtibmas, Lakukan Pendampingan Pembagian BLT-DD TAHAP 2

Polresbontang.com – Bhabinkamtibmas Polres Marangkayu – Polres Bontang pagi ini melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) Tahap II kepada masyarakat terdampak covid 19, Rabu (18/6/2020).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 wilayah Kec. Marangkayu serentak hari ini dibagikan. Pembagian BLT tahap 2 ini langsung dipimpin oleh Bupati Kutai Kartanegara Drs Edi Damansyah, M. Si.

Secara simbolis Bupati Kutai Kartanegara menyerahkan langsung kepada warga masyarakat terdampak covid 19 sebanyak 308 KK di tiga Desa Kecamatan Marangkayu yakni Desa Desa Kersik, Desa Makarti dan Desa Prangat Baru.

Penerima BLT-DD di ketiga Desa ini masing-masing Desa Kersik sebanyak  64 KK, Desa Makarti sebanyak  121 KK dan Desa Prangat Baru sebanyak  123 KK.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) Tahap II ini diterimakan berupa uang tunai senilai 600.000 rupiah mendapat pengawalan ketat TNI – POLRI dalam hal ini oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dikonfirmasi media ini Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kapolsek Marangkayu Sugiarto, S.H menyampaikan bahwa pembagian BLT-DD tahap 2 ini pelaksanaannya mendapat mendampingan para Bhabinkamtibmas.

Dengan adanya Pendampingan oleh Bhabinkamtibmas dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap II bisa Aman, Lancar dan tepat sasaran, kata Sugiarto.

“Saya berharap pembagian BLT-DD ini berjalan aman dan lancar serta tepat sasaran” tutur Kapolsek Marangkayu Sugiarto, S.H

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments