Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaBhabinkamtibmas Desa Suka Damai Bersama Babinsa Sinergi Amankan Operasi Pasar Penyaluran Minyak...

Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai Bersama Babinsa Sinergi Amankan Operasi Pasar Penyaluran Minyak Goreng Murah

BONTANG – Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai Polsek Muara Badak Aipda Basaruddin Bersama Babinsa  melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan operasi pasar minyak goreng dan stabilisasi harga  Program kerja sama Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dengan KPN Grup, bertempat  di Kantor Desa Tanah Datar Kec. Muara Badak Jumat Malam ( 22/04/2022 )

Kapolsek Muara Badak Iptu  Joshimata J.S. Manggala STK.,S.I.K. mengatakan kegiatan  pengamanan penyaluran program operasi pasar dan stabilisasi harga minyak goreng murah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa  bertujuan untuk menjamin keamanan, ketertiban, dan kelancaran dalam penyaluran operasi minyak goreng murah.

” kita berikan pengamanan  setiap operasi pasar penyaluran minyak goreng murah dengan menerjunkan Bhbainkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa dan Pemerintah Desa sebagai upaya untuk mencegah terjadinya antrian,dan kerumunan, yang mana pada saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Sehingga jangan sampai menimbulkan klaster baru lagi,” Beber Kapolsek Muara Badak Iptu Yoshimata.

Kapolsek juga menambahkan Minyak goreng yg didistribusikan untuk masyarakat desa Suka Damai berjumlah 1.915 liter, per Kepala Keluarga mendapatkan jatah 5 Liter, dengan harga perliter Rp 14.000,

Ia juga berharap masyarakat tidak sampai lengah dan kendor dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) untuk melindungi diri dan orang lain. Di sisi lain, Kapolsek juga memberikan apresiasi kepada kegiatan tersebut. “Ini sangat membantu masyarakat yang sat ini membutuhkan minyak goreng , apalagi dalam kondisi kelangkaan di tengah-tengah stuasi bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri,” pungkasnya. (hms)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments