Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Pembagian BLT-DD

Bontang – Bhabinkamtibmas aktif melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Th. 2021. Sebagaimana hari ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Marangkayu di Desa Bunga Putih Kec. Marang Kayu, Sabtu (31/7/2021).

Dalam pendampingan Bhabinkamtibmas tidak sendirian, mereka selalu bersama rekan unsur tiga pilar lainnya yakni Kepala Desa dan Babinsa.

Disela Pengamanan penyaluran BLT-DD, Bhabinkamtibmas Desa Bunga Putih Bripka Abdi Utama mememberikan himbauan kepada masyarakat penerima manfaat BLT-DD, di Aula Kantor Desa, untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan protokol Kesehatan.

“Penerapan protokol kesehatan ini tetap harus dilakukan pada setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah termasuk saat penerima manfaat BLT-DD, “jelas Abdi Utama.

Jumlah penerima BLT-DD Desa Bunga Putih sebanyak 51 KK yang masing masing mendapatkan 300 ribu rupiah setiap Kepala Keluarga.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kasi Humas AKP Suyono mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu bersinergi mengawal dan mendampingi  Penyaluran BLT-DD sehingga berjalan aman, tertib dan lancar.

AKP Suyono juga berharap kepada masyarakat penerima manfaat manfaat BLT-DD ini, agar dapat menggunakan bantuan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

020061
Views Today : 47
Views Last 7 days : 1159
Views Last 30 days : 4807
Views This Month : 2865
Views This Year : 28070