Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan Sembako Sambil Sosialisasi PPKM Darurat

Bontang – Polres Bontang dan Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa melanjutkan pembagian paket sembako bagi warga terdampak program pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, Minggu(18/7/2021) Siang.

Dalam pembagian paket sembako berisikan beras, telur dan mie Instan, Polres Bontang mengedepankan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membagikan dengan cara door to door mengunjungi rumah warga.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menuturkan, kegiatan hari ini para Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak PPKM Darurat.

Menurut dia, Polres dan Polsek jajaran hari ini membagikan sebanyak 40 paket sembako kepada warga kurang mampu terutama warga yang tidak menerima bantuan dari pemerintah baik dalam bentuk BST dan BKH.

Tidak sekedar membagikan sembako, petugas gabungan dari unsur TNI-Polri tersebut juga memberikan himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan serta sosialisasi tentang PPKM Darurat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

017026
Views Today : 84
Views Last 7 days : 1061
Views Last 30 days : 3862
Views This Month : 197
Views This Year : 20971