Rabu, April 24, 2024
spot_img
BerandaBeritaBhabinkamtibmas Api-Api Beri Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Bhabinkamtibmas Api-Api Beri Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Bontang – Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Utara, Bripka Suyatno bersama Babinsa melakukan pengamanan Vaksinasi Covid-19 tahap I di Gedung 3 Demensi Pemkot Lama Kota Bontang. Kamis (26/8/2021).

Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Bripka Suyatno melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan Vaksinasi yang hari ini di khususkan bagi warga Kelurahan Api-Api Kecamatan Bontang Utara dari awal hingga akhir.

Pelaksanaan vaksinasi covid 19 tahap ke I Gedung 3 Demensi Pemkot Lama Kota Bontang hari ini dikhususkan bagi warga Kelurahan Api-Api yang merupakan daerah binaan kedua aparat tersebut.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH. melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan, pihaknya akan melakukan pengawalan, pengamanan dan penjagaan setiap kegiatan Vaksinansi Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi yang juga dihadiri Kapolsek Bontang Utara IPTU Ahmad Said dan Lurah Api-Api itu melibatkan 7 orang Vaksinator itu mendapat pengamanan sebanyak 10 orang personil Polsek Bontang Utara termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa”, kata AKP Suyono.

Target vaksin adalah 500 orang namun yang memenuhi syarat sebanyak 482 orang, terdiri Mahasiswa, Pelajar, Lansia, Masyarakat Rentan, Pelayanan Publik dan Masyarakat Umum.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments